Nasri ke ManCity Berkat Masukan Vieira

Posted by Sangat Unik



Samir Nasri menerima pinangan Manchester City setelah mendapat masukan seniornya, Patrick Vieira. Nasri berambisi memberi The Citizens banyak gelar musim ini.

Nasri telah menyelesaikan kepindahannya dari Arsenal ke Manchester City dengan nilai transfer 23 juta pound atau sekitar Rp338 miliar. Di skuad Roberto Mancini, Nasri akan mengenakan nomor punggung '19'.

Gelandang 24 tahun tersebut gagal meraih gelar selama tiga tahun membela Arsenal. Dan Nasri berharap peruntungannya berubah di ManCity. Nasri berharap bisa memberi The Citizens gelar musim ini.

"ManCity adalah klub yang tepat bagi saya. Ini adalah klub masa depan, mereka ingin memenangkan semuanya. Mereka punya proyek yang sangat besar. Saya ke sini untuk bermain sepakbola dan memenangkan gelar," ujar Nasri seperti yang dilansir Sky Sports.

Nasri mengaku sempat frustrasi dengan lamanya proses kepindahan ke ManCity. "Sedikit frustrasi. Karena saya berbicara dengan manajer (Arsene Wenger) kalau saya ingin meninggalkan klub dan melakukan pra-musim dengan ManCity agar bisa mengenal rekan setim saya," papar Nasri.

Sebelum memutuskan hengkang ke ManCity, Nasri mengaku berkonsultasi dengan mantan pemain tim nasional Prancis yang kini menjadi salah satu direktur di ManCity, Patrick Vieira.

"Saya berbicara dengan Vieira mengenai kepindahan ini. Penting untuk mendapatkan saran dari pemain yang pernah bermain di klub ini dan mengenal klub ini dengan baik.

Nasri sendiri melalui akun Twitter miliknya mengucapkan terima kasih kepada Arsenal. "Terima kasih tuan Wenger dan semua staf. Kalian semua luar biasa kepada saya, dan saya menjadi pemain seperti saat ini karena kalian," tegas Nasri.



source: http://bola.vivanews.com/news/read/243080-nasri-ke-mancity-berkat-masukan-vieira