Rooney Punya Tradisi Bagus Tiap Jumpa Arsenal

Posted by Sangat Unik



Wayne Rooney mencetak hattrick saat Manchester United menang telak atas Arsenal di Old Trafford, Minggu, 28 Agustus 2011. Pada laga pekan ketiga itu The Red Devils membungkan meriam Arsenal dengan skor 8-2.

Hattrick Rooney ke gawang Arsenal semalam adalah hattrick keenamnya untuk MU. Total mantan striker Liverpool itu telah mengoleksi 152 gol untuk MU.

"Banyak catatan penting saya lahir tiap kali main melawan Arsenal. Gol pertama saya untuk Everton hadir saat menghadapi mereka. Begitu juga gol pertama saya untuk MU. Dan sekarang gol ke-150 saya untuk MU juga datang saat jumpa Arsenal," kata Rooney.

Rooney yang berusia 25 tahun sedang dalam perjalanan untuk mematahkan rekor Bobby Charlton. Sang legenda MU itu punya 249 gol.

"Saya tanya Bobby Charlton punya berapa gol dan Ryan Giggs jawab kalau saya butuh 100 gol lagi. Itu target saya sekarang."

Tentang penampilan timnya melawan Arsenal, Rooney menilai kalau kemenangan itu layak didapat. Menurutnya MU telah berlatih keras dan sukses yang datang bukan sebuah kebetulan.



source: vivanews.com