Spider-Man Asli Tobey Maguire Dukung Andrew Garfield

Posted by Sangat Unik

Andrew Garfield akan segera bertarung melawan musuh jahat di "Spider-Man" yang akan datang, dan dia bisa mengandalkan pemeran asli, Tobey Maguire, untuk mendukungnya.
"Aku sangat antusias," kata Tobey kepada Access Hollywood di Sundance Film Festival ketika ditanya soal sutradara baru "Spider-Man" Marc Webb dan pemainnya, Andrew dan Emma Stone.
"Aku rasa Marc Webb adalah sutradara yang menyenangkan, dan Andrew merupakan aktor yang hebat," kata Tobey, yang sedang promo film barunya "The details." "Aku adalah penggemarnya. Aku nonton "Boy A," dan tentu saja "The Social Network."
Dia menegaskan kembali, "Aku penggemarnya. Aku tidak sabar untuk melihat karya mereka."
Sementara itu, Andrew mengatakan kepada Billy Bush dari Access Hollywood, melihatnya dalam kostum Spider-Man membuatnya seakan terbang, sangat antusias.
"Aku tidak bohong, aku merasa seperti sangat bersemangat!" kata Andrew di red carpet Golden Globes awal bulan lalu ketika Access menunjukkan foto dirinya dengan kostum merah dan biru tersebut.
Versi ulang (reboot) "Spider-Man" dijadwalkan akan tayang dibioskop pada Juli 2012.

source: http://gosip-artis-terbaru.blogspot.com/2011/01/spider-man-asli-tobey-maguire-dukung.html